Laman

Senin, 07 Agustus 2017

Kamera Canon PowerShot G7 X Mark II

Canon kembali menghadirkan kamera berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Sangat cocok bagi pemula yang ingin menekuni dunia fotografi atau bagi Anda yang ingin mengabadikan setiap moment istimewa yang Anda lalui bersama orang - orang terdekat. 

Telah hadir, kamera digital saku premium terbaru, Canon PowerShot G7X. Dirancang dengan desain yang berkelas dan nyaman digunakan, Canon PowerShot G7X memiliki thumb grip yang memberikan kenyamanan
menggenggam kamera pada saat pengambilan gambar, serta dilengkapi dengan control ring yang terletak di atas lensa, sehingga memudahkan pengguna dalam mengatur exposure (pada saat mode manual, AV & TV). Tidak hanya menawarkan desain yang berkelas dan ukuran yang kompak, Canon PowerShot G7X memiliki teknologi canggih dan terbaru di dalam nya. Sensor CMOS berukuran 1” dengan resolusi 20,2 Megapiksel milik Canon PowerShot G7X dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana. Ukuran sensor yang besar memberikan kemudahan pengambilan foto di tempat yang minim cahaya sekalipun.


Fitur Lengkap
Canon PowerShot G7X dirancang dengan bukaan lensa f/1.8-f/2.8 dengan 9 bilah diafragma berteknologi canggih yang dapat menampilkan efek depth of field yang dangkal juga efek bokeh yang indah. Saat ingin memotret jarak jauh, kamera ini memiliki optical zoom sampai dengan 4.2x serta dapat ditingkatkan dengan zoomplus 8.4x yang setara dengan lensa 24-100mm. Tidak hanya memberikan kemudahan pada saat memotret jarak jauh, tapi memotret jarak dekat atau foto makro hingga jarak 5cm dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memiliki kamera favorit semua kalangan ini.




Desain Ergonomis
Kamera ini didesain dengan bentuk dan ukuran yang sangat pas untuk Anda. Anda akan sangat nyaman saat memegang dan menggunakan kamera ini. Kenyamanan saat menggunakan kamera akan mempengaruhi hasil jepretan yang Anda dapatkan. Desain yang nyaman digunakan namun tetap mempertahankan kesan mewah dan elegan merupakan salah satu hal yang ditonjolkan produk ini.  Desain ergonomis ini sangat memudahkan Anda untuk mendapatkan bidikan terbaik.




Spesifikasi Kamera Canon Powershot G7 X Mark II
  • 20MP
  • Monitor LCD
  • Layar sentuh
  • 4.2x zoom
  • Aspek rasio 3:2 
Harga kamera Canon Powershot G7 X Mark II saat ini adalah Rp. 6.899.000,-  atau anda bisa cek harganya di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar