Laman

Sabtu, 29 Juli 2017

Kamera NIKON Coolpix W100

Kamera Nikon Coolpix W100 Compact Waterproof ini di rancang untuk tahan dikedalaman air hingga 10 meter, dengan body ramping sehingga memudahkan anda untuk mengeploitasi dan mengambil gambar dimana anda inginkan. kamera ini juga memiliki kontrol yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan satu tangan.


Siap untuk Petualangan Ekstrim

Kamera Nikon Coolpix W100 Compact Waterproof Camera dapat menangani semua kondisi alam dimana anda berada. misalnya pada saat menyelam di kedalaman hingga 33 kaki,
foto pada suhu sedingin 14 F, dan simpel bisa diletakkan di tangan anda, dipasang pada papan selancar, dijepit tas ransel atau diletakan pada tanki scuba. tetap merekam baik foto maupun video dengan baik.


Harga Kamera Nikon Coolpix W100


Adapun harga terbaru untuk kamera ini adalah Rp. 1.499.000,- anda bisa cek disini,  dengan harga murah tetapi mempunyai spesifikasi yang bagus tentunya cukup baik kamera ini sebagai pilihan untuk mengabadikan suatu momen anda bersama keluarga, sahabat, pacar, teman, .atau suatu acara.


Berikut Spesifikasi dari Kamera NIKON COOLPIX W100



  • 3.2 MP Kamera
  • 2.7" LCD
  • 3x Optical Zoom; Mendukung SnapBridgeKonektivitas Wi-Fi (hanya bisa digunakan ketika aplikasi SnapBridge ter-install di perangkat yang kompatibel)
  • Tahan air hingga kedalaman 10m, tahan guncangan dari ketinggian 1.8m, tahan dingin hingga suhu -10° dan tahan debu Pilih Variasi