Laman

Sabtu, 29 Juli 2017

Kamera Sony Cyber - Shoot DSC-H300

Kamera Sony DSC H-300 adalah Sony High Zoom Point and Shoot yang dibekali resolusi 20.1 megapiksel dan 35x Optical Zoom mampu mengambil gambar atau foto dari jarak jauh, dan dilengkapi juga fitur menarik seperti 360° Sweep Panorama, Picture Effect, Smile Shutter dan Party Mode.



Sony DSC-H300 juga dilengkapi dengan fitur Advanced Flash yang membuat jepretan anda menjadi lebih terang dan jelas, bahkan saat memotret subjek yang jauh dalam situasi cahaya rendah. dan hasil jepretan anda tidak Blur karena kamera ini dilengkapi dengan fitur Optical SteadyShot dengan Active mode. 

Rekaman Video dengan kualitas HD sehingga hasil video yang anda rekam akan terlihat detail pada TV layar leber berkat resolusi perekaman 1280 x 720p, dengan dua record anda tetap dapat membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan ada momen yang terlewatkan.

Harga Kamera Sony DSC-H300


Adapun harga terbaru untuk kamera ini adalah Rp. 2.059.000,- anda bisa cek disini,  dengan harga yang murah tetapi mempunyai spesifikasi yang bagus tentunya cukup baik kamera ini sebagai pilihan untuk mengabadikan suatu momen anda bersama keluarga, sahabat, pacar, teman, .atau suatu acara.