Laman

Sabtu, 29 Juli 2017

Kamera Nikon Coolpix A900

Kamera Nikon Coolpix A900 NFC Bluetooth Wifi Built in Digital 20 MP  merupakan kamera pocket yang mudah dibawa bawa kemanapun anda pergi, kamera ini hadir dengan megapiksel efektif sebesar 20,3 dengan sensor gambar CMOS  iluminasi backside dan 35x optical zoom.


Dengan resolusi kamera 20,3 megapiksel dan gambar sensor CMOS mampu menangkap hasil jepretan warna warni anda dengan bagus dalam sekali tekan tombol, dan mampu merekam setiap momen perjalanan anda dengan video camera Nikon Coolpix A900,

serta andapun dapat berbagi langsung hasil foto atau video  kepada keluarga, sahabat dan social media karena kamera ini dibekali dengan Snapbridge, fitur baru yang akan secara otomatis mendownload foto anda ke smartphone lewat koneksi bluetooth low energy (BLE) yang konstan.

Harga Kamera Nikon Coolpix A900


Adapun harga terbaru untuk kamera ini adalah Rp. 5.199.000,- anda bisa cek disini,  dengan harga ya.. lumayan tetapi mempunyai spesifikasi yang bagus tentunya cukup baik kamera ini sebagai pilihan untuk mengabadikan suatu momen anda bersama keluarga, sahabat, pacar, teman, .atau suatu acara.


Berikut Spesifikasi dari Kamera NIKON COOLPIX A900


  • Megapiksel efektif 20.3
  • Sensor CMOS
  • 35x optical zoom, 70x dinamic fine zoom
  • Perekam video kualitas 4K
  • Konektivitas BLE ( Bluetooth Low Energy ), Wifi dan NFC